Wednesday, May 31, 2017



Draw 663 - 30 May 2017

1114182023252837+0433

Game:Set for Life
Country:Australia
DivisionPrizeWinners
Division 1JackpottedNo winner
Division 2$4,8461 winner of $4,846.15 .
Division 3$4,6513 winners of $1,550.45 each.
Division 4$5,01742 winners of $119.45 each.
Division 5$8,748332 winners of $26.35 each.
Division 6$24,1641,335 winners of $18.10 each.
Division 7$66,9744,961 winners of $13.50 each.
Division 8$129,36212,745 winners of $10.15 each.

What does Lottolyzer revealed?

Top 15 Winning Numbers: 18, 37
Number(s) from previous draw: 18,25

Visit Lottolyzer.com for more details.

Labels , , , , , , , , , , , ,

3 comments:

  1. Kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH SWT dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel yang AKI berikan 4 angka alhamdulillah ternyata itu benar-benar tembus. dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan-utan saya yang ada pada teman teman dan juga di BANK BRI bukan hanya itu AKI. insya allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..sekali lagi makasih banyak ya AKI. bagi saudara yang suka main togel yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI ALIH,,di no [ 0823 1366 9888 ] insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275 jt, wassalam.
    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan sendiri.

    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!
    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel

    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat

    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..
    ATAU



    KLIK BOCORAN ANGKA GAIB 2D 3D 4D 5D 6D

    Solusi yang tepat jangan anda putus asah.... AKI ALIH akan membantu
    anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
    butuh angka togel 2D 3D 4D SGP/HKG/MALAYSIA /TOTO MAGNUM/dijamin
    100% jebol Apabila ada waktu silahkan Hub: AKI ALIH DI NO: [ 0823 1366 9888 ]
    atau klik langsung di

    angka GHOIB: singapur/ 2D/3D/4D/5D/6D/

    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/5D/6D

    angka GHOIB; malaysia

    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/

    angka GHOIB; laos


















    ReplyDelete
    Replies
    1. PERTAMA SAYA INGIN MENYAPA SEMUA PENGUNJUNG SITUS INI DENGAN KATA ASSALAMU ALAIKUM WR WB, SALAM KEPADA SEMUA SAUDARA2,MAAF MAKSUD DAN TUJUAN SAYA HANYA INGIN BERCERITA SEDIKIT TENTANG PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGA BESAR SAYA,INI BUKAN REKAYASA ATAU PUN CERITA BENE BENER TERBUKTI SAMASAYA.
      Perkenalkan saya MBAK MASUJI saya sangat berterimah kasih banyak kepada AKI atas bantuanya angka ghoib yang aki berikan kepada yaitu (9489) benar-benar tembus 100%, mohon maaf AKI ini pengalaman saya…waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka jitu…dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar mampus dalam hati kecil saya….dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk ,hingga akhirnya saya di kasih info kepada teman saya untuk menjadi member AKI RANGGONG,dan ternyata angka ritual ghoib yang AKI kirim kepada saya ternyata jitu..akhirnya terbayar hutang saya ini dan akhirnya saya Membeli 1 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalaman saya…bagi anda yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu…karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..Maka dari itu.

      Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!

      1″Dikejar-kejar hutang

      2″Selaluh kalah dalam bermain togel

      3″Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel

      4″Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat

      5″Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
      tapi tidak ada satupun yang berhasil.

      Solusi yang tepat jangan anda putus asa….AKI RANGGONG akan membantu anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
      2D_3D_4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin 100% jebol
      Apabila ada waktu
      silahkan Hub: AKI RANGGONG DI : ( 085-222-967-279 )ATAU >>KLIK DISINI<<

      INGAT…!!! JANGAN SIA-SIAKAN KESEMPATAN YANG ADA SEBAB

      KESEMPATAN TIDAK MUNGKIN DATANG KE 2 KALINYA………..



















































































      SALAM JP BAGI PENGHUNI ROOM INI

      Delete
  2. Assalamu alaikum warohmatullahi wabarakatu.
    Saya ingin berbagi cerita siapa tau bermanfaat kepada anda bahwa saya ini seorang TKI dari johor bahru (malaysia) dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar bpk hilary joseph yg dari hongkong tentan MBAH WIRANG yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomer toto 6D dr hasil ritual beliau. dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.457.000 Ringgit selama 3X putaran beliau membantu saya dan beliau juga membantu untuk melariskan usaha/dagangan saya, saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH WIRANG,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekarang saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH WIRANG atas bantuan nomer togel Nya. Bagi anda yg butuh nomer togel mulai (3D/4D/5D/6D) atau anda yg punya usaha ingin melancarkan usaha anda jangan ragu atau maluh segera hubungi MBAH WIRANG di hendpone (+6282346667564) & (082346667564) insya allah beliau akan membantu anda seperti saya...





    ReplyDelete